Milomir Seslija Lebih Pede Bawa Persis Berprestasi seusai Perpanjangan Kontrak

Milomir Seslija Lebih Pede Bawa Persis Berprestasi seusai Perpanjangan Kontrak
Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija (c) Sambernyawa.com/Ota Riska

SAMBERNYAWA.COM – Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, merasa lebih percaya diri setelah menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Dengan perpanjangan kontrak ini, masa kerja Milomir Seslija bersama Persis Solo kembali berlanjut. Ini merupakan masa bakti kedua bagi pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu setelah sebelumnya menukangi Laskar Sambernyawa pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Manajer Persis Beberkan Proses Negosiasi Kontrak Milomir Seslija

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menjelaskan, ada perasaan dan antusiasme yang sama seperti saat pertama kali dia menukangi Persis pada awal 2024 lalu. Bahkan, kini dia juga lebih percaya diri menakhodai Laskar Sambernyawa.

“Saya merasakan hal yang sama seperti saat pertama bergabung bersama Persis. Tapi, saat ini saya lebih percaya diri dan memiliki tujuan yang pasti,” kata Milo lewat keterangan resmi, Kamis (27/6/2024).

Bersatu Padu Menghadapi Tantangan Baru

Milo berharap, seluruh elemen tim Persis bisa bersatu padu untuk menghadapi tantangan baru. Dia mengajak seluruh pihak, termasuk kelompok suporter, untuk bergandengan tangan bersama-sama.

“Penting bagi kami untuk terus berjuang bersama dan jadi satu kesatuan. Pada momen seperti ini, menjadi sebuah kesatuan adalah hal yang amat penting,” ujar pelatih kelahiran Sarajevo tersebut.

“Saya ingin membawa semua orang dan suporter untuk semakin mendekatkan diri untuk berjuang bersama. Kita harus fokus tentang hal-hal yang bisa membuat semua jadi bersatu, bukan memisahkan,” tambahnya.

Baca Juga: Nego Kontrak Milomir Seslija Berlangsung Alot, Kaesang: Tidak Masalah

Milomir Seslija memang punya catatan yang mentereng selama empat bulan mengasuh Rian Miziar dan kawan-kawan pada Liga 1 musim lalu. Catatan prestasi Laskar Sambernyawa mengalami peningkatan drastis.

Sebelum Milo tiba, Persis hanya bisa mendulang 25 poin dar 22 pertandingan. Jumlah itu menyeret tim asal Kota Bengawan ini ke peringkat 15 klasemen, alias hanya berjarak satu strip dari Arema FC yang berada di zona merah.

Setelah dia mengambil alih kemudi, Laskar Sambernyawa langsung melesat. Secara keseluruhan, Milo meraup 25 poin hanya dari 12 pertandingan. Catatan impresif inilah yang akhirnya membawa Persis menduduki peringkat ketujuh klasemen akhir.

Baca berita Sambernyawa.com lainnya di Google News

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!