PERSIS Berikan Kuota 500 Tiket Untuk Bonek

PERSIS Berikan Kuota 500 Tiket Untuk Bonek
Bonek saat memadati Stadion Manahan ( Foto : Premana )

SAMBERNYAWA.COM – PERSIS Berikan Kuota 500 Tiket Untuk Bonek. Lasar Sambernyawa akan menggelar laga amal bertajuk “Fire Of Hope – Tribute To Damkar Surakarta” pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Stadion Manahan Solo.

Laga ini akan mempertemukan Laskar Sambernyawa melawan PERSEBAYA Surabaya. Rencananya laga ini juga akan dihadiri oleh Bonek suporter PERSEBAYA dengan kuota sebanyak 500 tiket.

Baca Juga : PERSIS Gelar Uji Coba Sekalian Launching Tim

“Tadi mas Wali (Gibran Rakabuming) menyampaikan 500 kuota untuk suporter tamu,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PERSIS Ginda Ferachtriawan, Kamis (22/6).

Di sisi lain, dalam perbincangan Gibran Rakabuming dengan Presiden PERSEBAYA Azrul Ananda, rencananya pemberangkatan suporter tamu akan dikoordinir secara kolektif.

“Mas Azrul menyediakan bus, nanti dikoordinasikan dengan pak Kapolres. Berapa jumlahnya nanti sesuai arahan Kapolres saja. Saya welcome,” ujar Gibran kepada wartawan.

Sementara itu pihak Kepolisian Resort Surakarta akan menyiapkan pengamanan susuai yang dibutuhkan. Jumlahnya akan menyesuaikan jika diperlukan penambahan.

“Untuk pola pengamanan nanti akan menyesuaikan berapa jumlah suporter tamu yang hadir. Kami juga akan bekerjasama dengan rekan-rekan kami TNI,” ungkap Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi.

Baca Juga : Jeonbuk FC Kagum Dengan Suporter PERSIS

Laga ini membawa misi sosial yang ditujukan untuk korps pemadam kebakaran Kota Surakarta. PERSIS akan memberikan keuntungan dari penjualan tiket untuk Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya turut menjaga stabilitas Kota Bengawan selama ini. Manajemen PERSIS dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta bersepakat mengalokasikan keuntungan yang didapat untuk pengadaan peralatan dan perlengkapan damkar.

Rencananya sebelum laga dimulai, akan terlebih dulu dilakukan perkenalan tim PERSIS Solo, peluncuran jersey dan sponsor mulai pukul 18:15 WIB. Kick-off akan dimulai pukul 19:30 dan disiarkan secara langsung televisi nasional.

Baca berita Sambernyawa lainnya di Google News

1 Comment

  • Posted 22/06/2023 20:50 0Likes
    by Atika dewi nur ainiah

    Setujuu

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!