Sambernyawa Bersholawat Momentum Peringatan Hari Jadi PERSIS ke 99

PERSIS Solo merayakan hari jadinya yang ke 99 dengan cara yang unik dan menarik. Laskar Sambernyawa menggelar acara pengajian, tasyakuran yang bertempat di Lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran (8/11) malam.

Acara pengajian yang dipimpin oleh Habib Ali Bin Alwi Assegaf tersebut dihadiri oleh management PERSIS Solo, pelatih dan beberapa pemain.

Masyarakat Solo dan suporter pun turut menyemarakan secara langsung. Kegiatan itu diselenggarakan sebagai bentuk soldaritas untuk peristiwa yang terjadi di Kanjuruhan, Malang.

“Acara ini tasyakuran dan bentuk solidaritas kami sama insiden di Malang, perayaan ulang tahun ke 99 memang kita buat acara yang bisa merayakan ulang tahun sekaligus ngasih bentuk dukungan untuk insiden di Malang,” Ujar Bona media officer PERSIS di acara Sambernyawa Bersholawat.

Management PERSIS Solo ternyata cukup kaget dengan animo masyarakat yang hadir di acara tersebut karena antusiasnya sangat besar. Hal itu turut disampaikan oleh media officer PERSIS Solo.
“Jujur diluar ekspektasi karena di management ini baru sekali, saya rasa antusiasnya luar biasa. Jadi kemungkinan kita bikin acara serupa. Intinya saya bersyukur acara ini lancar dan diluar ekspektasi kami,” Ujarnya lebih lanjut menanggapi acara tersebut.

Acara Sambernyawa Bersholawat menjadi momentum yang dapat merangkul banyak pihak. Management PERSIS Solo berharap di waktu mendatang kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lagi dengan lebih meriah.

“Harapan kedepan mungkin kita bisa ketemu lagi di momen seperti ini. PERSIS bukan hanya sekedar klub sepak bola, jadi saya rasa dalam konteks kemanusiaan hal seperti ini lebih diseringin acara yang melibatkan orang banyak. Hari ini kita lihat banyak umkm, teman – teman suporter dari luar kota, jadi nanti kalau momentum sudah tepat kita bisa ketemu lagi di hiruk pikuk yang jauh lebh meriah,” Jelas Bona di akhir acara.

(Auriga Hendrawan / Foto: Matias Premana)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!