PERSIS Solo Waspadai Laga Melawan Barito Putera

PERSIS Solo mewaspadai laga melawan Barito Putera pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/23, Rabu (14/12) pukul 18.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Meski menghadapi tim yang baru mengoleksi enam poin dan berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1, pelatih PERSIS Leonardo Medina mengatakan timnya tak boleh meremehkan Barito yang bisa saja memberikan kejutan.

“Melawan Barito Putera bisa saja menyulitkan. Lawan yang sulit adalah mereka yang berada di papan bawah klasemen,” kata Leo pada jumpa pers, Selasa (12/12) siang.

Menurut Leo, anak asuhnya tetap harus menaruh respek kepada lawan, dan yang terutama fokus untuk memaksimalkan kemampuan tim untuk meraih kemenangan.

“Saya tak mau terlalu fokus pada kekuatan lawan. Kami bisa meraih hasil terbaik jika kami mampu memaksimalkan kapasitas tim,” lanjutnya.

Saat ini PERSIS berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Dua pertandingan terakhir, PERSIS berhasil menang 6-1 atas RANS Nusantara FC, dan menderita kekalahan 1-2 dari AREMA FC.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!