Muncul di Sesi Latihan, Pelatih Asal Meksiko Gantikan Posisi Jacksen Tiago?

Desas-desus tentang siapa nama pelatih baru PERSIS Solo nampaknya akan segera terbuka. Sebelumnya santer kabar pelatih asal Meksiko yang akan menggantikan posisi Jacksen Tiago memimpin pasukan Laskar Sambernyawa.

Sosok mirip mantan asisten pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT), Leonardo Medina terlihat bersama Eky Taufik dan kolega, saat menjalani latihan di Lapangan Banyuanyar, Kamis (13/10) pagi. Juru taktik asal Meksiko itu mengenakan seragam merah latihan khas PERSIS, terlihat dari foto yang beredar di media sosial.

Namun hingga berita ini disiarkan, belum ada pengumuman resmi dari manajemen PERSIS soal pengganti Jacksen itu.

Medina terakhir bekerja untuk JDT mendampingi pelatih Benjamin Mora. Sebelumnya, justru nama Mora yang santer dikabarkan menjadi pengganti Jacksen Tiago di tim Kota Bengawan.

Namun rumor Mora yang akan merapat ke Solo dipastikan gugur, karena dirinya lebih memilih pulang kampung dan menukangi Atlas FC, salah satu kontestan Liga MX Meksiko yang kini tengah berjuang bangkit dari posisi papan bawah klasemen.

Prestasi Medina bersama Mora selama menukangi JDT, berhasil meraih dua kali gelar juara Liga Malaysia dan sekali juara Piala FA Malaysia.

(Isnu Haryanto/ Foto: instagram.com/medinaleonardo9)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!