Melawan Persikabo 1973, PERSIS Solo Usung Misi Balas Dendam

Melawan Persikabo 1973, Persis Solo Usung Misi Balas Dendam. DUA laga awal di putaran kedua BRI Liga 12022/2023 Januari ini, PERSIS Solo sukses meraih empat poin dari hasil seri 1-1 kontra Dewa United (14/1/2023), dan menang 1-0 atas PERSIJA Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Tapi perjalan Abduh Lestaluhu dkk di kompetisi ini jelas masih panjang. Senin malam ini (23/1/2022) Persis akan menjalani laga kandang rasa tandang melawan Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo Sleman (kickoff 18.30 WIB).

Baca Juga : Gavin Kwan Apresiasi Suporter Laskar Sambernyawa

Kemenangan jelas jadi harga mati, mengingat di pertemuan pertama di putaran pertama di Stadion Patriot, 7 Agustus 2022 silam, Persis kalah 0-2 dari Persikabo. Aroma balas dendam tentu jadi misi utama Persis di laga ini.



Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menatap laga ini. Para pemain juga sudah melakukan pekerjaannya dengan baik, dan sekarang kami sangat percaya diri untuk melawan Persikabo

Leonardo Medina Pelatih PERSIS Solo
Melawan Persikabo 1973, PERSIS Solo Usung Misi Balas Dendam
Pemain PERSIS SOlo merayakan gol yang di cetak Samsul Arif saat menghadapi PERSIJA
Punya Bekal Yang Lebih Baik

Dia mengakui dalam sisi progres, Laskar Sambernyawa mengalami catatan yang cukup baik dari satu laga ke laga selanjutnya. Hasil bagus ini jelas harus tetap terjaga.

“Saat ini kami sudah mengetahui apa yang ingin kami capai sebagai sebuah klub. PERSIS Solo harus berada di puncak klasemen (target akhir musim ini),” ujarnya.

PERSIS punya bekal yang lebih baik dari PERSIKABO, mengingat di laga terakhir Persis menang atas Persija, sedangkan Persikabo kalah di rumah sendiri dari Dewa United dengan skor akhir 0-2, 18 Januari silam.

“Bagi kami, laga melawan Persikabo 1973 akan menjadi duel yang sulit, sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya,” imbuhnya.


(Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!