Medina: Rian Adalah Pemain Bagus

Leo Medina mengatakan Rian adalah pemain bagus. Kekalahan 1 -2 yang dialami PERSIS Solo atas PERSIB Bandung tak lepas dari kesalahan yang dilakukan salah satu pemain bertahannya yaitu Rian Miziar yang melakukan blunder dan menyebabkan tim lawan mampu menyamakan kedudukan.


Pemain bertahan asal Bangka Belitung itu menjadi sorotan seusai laga antara PERSIS Solo melawan PERSIB Bandung.

Banyak pihak yang menyalahkan pemain berambut gondrong tersebut dan menjadikannya kambing hitam atas hasil buruk yang diraih Laskar Sambernyawa.

Kesalahan yang dilakukan Rian Miziar tersebut sebenarnya hal wajar walau berakibat fatal.

Di balik blunder yang dilakukan memang PERSIB Bandung sebagai lawan bermain lebih bagus terutama lini serangnya yang dapat memanfaatkan banyak peluang.
Pelatih PERSIS Solo membela pemain bertahannya Rian Miziar walau melakukan blunder fatal.

Menurut Leonardo Medina Rian adalah pemain bertahan bagus.
“ Rian adalah pemain yang bagus dia menguasai heading, man to man kemudian juga bekerja keras di lapangan. Anda tidak bisa menilai pemain dari satu sisi kesalahan saja karena berdasarkan pertimbangan dan kerja keras, Tegas Medina seusai laga melawan PERSIB Bandung (18/12).

Rian Miziar akhir – akhir ini sering mendapatkan kesempatan dari pelatih untuk bermain mengisi starting line up menggantikan peran Fabiano Beltrame dan Jaimerson yang sempat absen.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 5 kali diantaranya saat melawan Rans Nusantara yang tampil sangat apik dengan mempersembahkan kemanagn 6 -1 untuk PERSIS Solo

(Auriga Hendrawan/Foto : Okta Risk)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!