Ini Modal Laskar Sambernyawa Menghadapi PERSIJA

Ini Modal Laskar Sambernyawa Menghadapi PERSIJA. Striker PERSIS Solo Samsul Arif mengaku sangat antusias menjelang laga melawan PERSIJA Jakarta, pada lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1) besok.

“Kita menunggu pertandingan besar besok. Lawan PERSIJA selalu seru, karena kita tahu PERSIJA punya tradisi yang bagus di sepak bola Indonesia,” ujar Samsul saat jumpa pers pra-laga, Rabu (18/1).

Menghadapi laga penting melawan PERSIJA, Samsul mengungkapkan bahwa dalam persiapan selama tiga hari, tim Laskar Sambernyawa saat ini dalam kondisi yang siap tempur.

Semua pemain merasa fresh. Kita punya modal bagus satu poin saat lawan Dewa United, saya pikir tidak ada yang perlu kita kuatirkan untuk menghadapi pertandingan besok

Samsul Arif – Penyerang PERSIS Solo

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, PERSIS menuai hasil minor usai kalah dengan skor 2-1 di kandang PERSIJA. Samsul sendiri sempat mencetak gol balasan di menit ke 48, namun hingga sisa waktu pertandingan berakhir, PERSIS tak mampu menambah gol dan harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran.

Baca Juga : PERSIS Targetkan Kemenangan Lawan Macan Kemayoran

Meski begitu, Samsul mengaku tidak gentar menghadapi laga melawan PERSIJA besok. Soal urusan mencetak skor, bagi Samsul yang terpenting adalah bagaimana caranya bisa memenangkan pertandingan bersama tim.

Ini Modal Laskar Sambernyawa Menghadapi PERSIJA
Tanpa Kehadiran Suporter

“Tujuan saya adalah memenangkan pertandingan. Dan sebagai pemain PERSIS, kita harus menjadi tim yang besar dan bisa bersaing. Harus menang lawan siapapun untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Ke depan kita tidak boleh takut lawan siapapun,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, laga kandang PERSIS kontra PERSIJA di Maguwoharjo besok diputuskan tanpa kehadiran suporter dan penonton atas rekomendasi dari pihak keamanan. Dari sisi pemain, Samsul merasakan ini adalah sebuah kerugian bagi tim.

“PERSIS fans adalah bagian yang tak terpisahkan dari kita, dimanapun kita main pasti datang. Saya pikir kehilangan yang besar saat bermain di kandang tapi tidak bisa merasakan kehadiran mereka. Tapi saya rasa dukungan dan doa pasti selalu ada untuk kita, tidak ada yg lebih indah buat mereka selain kemenangan untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!