Satu Lagi, Pemain PERSIS Solo Lepas dari Tim

Pemain belakang PERSIS Solo, Ikhwan Ciptadi menyatakan sudah tak lagi menjadi bagian dari skuat Laskar Sambernyawa musim ini, hal itu ditulis Ikhwan pada unggahan terakhir di akun instagram pribadinya @ikhwanciptadi44.

β€œTerima kasih buat tim Persis Solo jajaran pelatih, manajemen, para pemain, warga solo dan suporter yang paling saya banggakan. Saya izin pamit lebih awal buat musim ini karena ada sesuatu hal yg tidak sejalan atau sepaham. Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya buat warga Solo,” tulis Ikhwan, Senin (15/8).

Hal ini tentu cukup mengejutkan bagi para pendukung PERSIS, di tengah santer kabar desakan Jacksen untuk mundur dari kursi pelatih, malah satu lagi pemain yang dikabarkan lepas dari tim.

Beberapa komentar mampir pada unggahan foto yang memperlihatkan Ikhwan sedang berlatih dan mengenakan jersey latihan PERSIS. “Seng dijaluk jacksen out, la kok malah koe sing pamit 😒, tulis akun @imaduddin23

Opo menehhh iki , sek dikarepne JFT mas udu sampeyan sing out,” timpal akun @endriantorn_

Hingga pekan keempat BRI Liga 1 2022/23, Ikhwan belum pernah sekalipun bermain untuk PERSIS. Bahkan mantan bek PERSIJA Jakarta itu tak pernah masuk dalam daftar susunan pemain.

Sempat dikabarkan cedera saat awal pembentukan tim, namun sepertinya Ikhwan tidak masuk dalam rencana pelatih Jacksen Tiago hingga tak pernah mendapat kesempatan bermain.

Belum jelas apa penyebab Ikhwan tak lagi berbaju PERSIS, dirinya menjadi pemain ketiga setelah Gerard Artigas dan Aaron Evans yang sebelumnya dilepas manajemen. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan atau pengumuman resmi dari klub.

(Isnu Haryanto/ Foto: Instagram.com/ikhwanciptadi44)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!