Gerard Artigas Sampaikan Pesan Menyentuh untuk PERSIS

Mantan penyerang PERSIS Solo, Gerard Artigas menyampaikan pesan menyentuh untuk Laskar Sambernyawa. Artigas berterima kasih dan juga memberikan apresiasi untuk semua dukungan yang diterimanya.

Artigas menulis pesan itu di akun Instagram pribadinya @gerardartigas, dengan menyertakan video cuplikan gol yang dicetaknya untuk PERSIS saat melawan Dewa United di laga pekan pertama BRI Liga 1 2022/23, Senin, 25 Juli silam.

Sebagai informasi, gol yang dicetak Artigas itu mencatatkan rekor bagi dirinya dan PERSIS. Meski ironi, gol itu adalah yang pertama dan satu-satunya di Liga 1 bagi Artigas selama membela panji Laskar Sambernyawa. Sementara bagi PERSIS, itu menjadi gol pertama setelah 14 tahun kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Thank you for all the love and support PERSIS SOLO. I’m leaving happy and I can only wish you the best because you deserve it as a fan, I say goodbye having only played 1 game in the league it was a pleasure to score your first goal in the return to league 1 after 14 years @liga1match . trust in the process, Rome was not built in a day ! #SAKHOSEEEEEE,” tulis pemain jebolan Barcelona itu, Senin (15/8).

Meski dipecat dalam waktu yang sangat singkat, Artigas mengaku legowo dan pergi dengan senang hati, dirinya pun mendoakan yang terbaik untuk PERSIS. Artigas juga berpesan untuk tetap percaya pada proses dan mengutip salah satu pepatah “Kota Roma tidak dibangun dalam sehari”.

Sebelumnya, Artigas mendapat keputusan pemutusan kontrak dari PERSIS bersama satu pemain asing lain yakni Aaron Evans, imbas dari evaluasi yang dilakukan pelatih dan manajemen usai laga melawan Dewa United. Keduanya hanya sempat membela PERSIS satu kali di kompetisi BRI Liga 1 2022/23.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!