PERSIS Kalah Lagi, Jacksen Tiago: Tidak ada pilihan di benak saya untuk mundur

PERSIS Solo tak pernah menang sepanjang dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2022/23 hingga pekan keempat. Desakan mundur untuk pelatih Jacksen Tiago kembali ramai diperbincangkan usai PERSIS kalah dari PERSITA Tangerang pada laga di Stadion Manahan, Minggu (14/8) malam yang berakhir dengan skor 1-2.

Media sosial PERSIS kembali ramai diserbu pendukungnya yang menyuarakan desakan Jacksen untuk mundur dari kursi pelatih. Bahkan saat laga melawan PERSITA, teriakan “Jacksen out” menggema dari tribun suporter.

Menanggapi hal itu Jacksen tak mau ambil pusing. Mantan pelatih PERSIPURA Jayapura itu yakin dirinya masih mampu membawa PERSIS bangkit di laga selanjutnya.

“Saya maju dan maju terus, tidak ada cerita mundur. Karena saya merasa tim ini punya kemampunan untuk kita tingkatkan, saya akan kejar nasib saya sampai semampu saya. Tidak ada pilihan di benak saya untuk mundur,” ungkap Jacksen saat jumpa pers usai laga, Minggu (14/8) malam.

Tiga laga sebelumnya, PERSIS kalah 2-3 dari Dewa United pada laga perdana, lalu tumbang 1-2 dari PERSIJA Jakarta dan dikalahkan PERSIKABO 1973 dua gol tanpa balas. Hingga pekan keempat PERSIS masih bertahan di posisi ke-18 klasemen sementara dan menjadi satu-satunya tim yang belum meraih poin.

Laga selanjutnya, PERSIS akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC, Jumat 19 Agustus mendatang.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!