Kalah Lagi, Jacksen Siap Dipecat

PERSIS Solo semakin terjungkal ke dasar klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, usai dipecundangi PERSIKABO 1973. PERSIS kalah dengan skor 2-0, pada laga yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (7/8) malam.

Dua gol kemenangan Laskar Padjajaran dicetak oleh Lucas Gama pada menit 69′ dan Gustavo Henrique menit 73′.

Hasil ini tentu menjadi sebuah pukulan berat untuk skuat asuhan Jacksen Tiago. PERSIS mengalami tiga kekalahan beruntun selama mengarungi kompetisi kasta tertinggi liga Indonesia.

“Babak pertama dari rencana yang kita susun, kita punya kesempatan yang bisa jadi gol, tapi beberapa kali kita masih belum mampu. Sangat luar biasa kecewa,” ucap Jacksen saat jumpa pers usai laga, Minggu (7/8) malam.

Hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Laskar Sambernyawa belum mampu mengumpulkan poin, dengan raihan memasukkan dua gol dan kemasukan tujuh gol pada klasemen sementara. Hal ini membuat ramai seruan tuntutan mundur dari pendukung PERSIS pada Jacksen.

“Kalau hari ini seandainya saya dapat kabar ini pertandingan terakhir saya, saya harus berjiwa besar. Kita harus realistis kita belum mampu meraih kemenangan,” ujar mantan pelatih Persipura.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!