Pemain Asing Berposisi Striker dan Winger Merapat ke PERSIS

PERSIS Solo baru saja mengumumkan telah mendepak dua pemain asingnya menjelang laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 atau lima hari sebelum jendela transfer ditutup 4 Agustus mendatang.

Dua pemain asing yakni Gerrard Artigas dan Aaron Evans harus dicoret berdasarkan hasil dari evaluasi tim yang dilakukan pelatih dan manajemen.

“Itu adalah hasil dari evaluasi bersama, sebuah langkah untuk membuat tim ini jadi lebih baik. Sebuah kebijakan yang harus kita ambil, cukup drastis,” ujar pelatih PERSIS, Jacksen Tiago dalam konferensi pers pra laga melawan PERSIJA Jakarta, Sabtu (30/7).

Dalam waktu dekat PERSIS akan kedatangan dua pemain asing pengganti, yang kabarnya segera bergabung dengan tim sebelum laga tandang melawan PERSITA Tangerang pekan depan.

“Ada sebuah rencana dua pemain dalam waktu dekat akan datang. Bersyukur kalau lawan PERSITA mungkin mereka sudah bisa hadir disini,” beber Jacksen kepada pewarta dalam jumpa pers usai laga melawan PERSIJA, Minggu (31/7).

Dua pemain asing dengan posisi striker dan winger dipastikan akan segera merapat bersama Eky Taufik dkk. “Untuk memperkuat sektor depan. Sebenarnya prosesnya sudah hampir selesai, tinggal orangnya hadir disini,” lanjutnya.

Namun ketika ditanya bocoran tentang siapa sosok yang akan merapat ke skuat Laskar Sambernyawa, Jacksen enggan menyebut lebih detail.

“Pingin tau ya, yang jelas seorang striker dan seorang winger, selebihnya silakan tebak,” ucap Jacksen berkelakar.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!