Hasil Minus Kontra PERSIJA, Jacksen Masih Percaya PERSIS Segera Temukan Performa Terbaik

PERSIS Solo kembali menuai hasil minus usai kalah dari tuan rumah PERSIJA Jakarta, pada laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31/7) sore.

Laskar Sambernyawa kalah dengan skor tipis 1-2 dari skuat Macan Kemayoran. Dua gol kemenangan PERSIJA dicetak oleh gelandang asal Jerman, Hanno Behrens pada menit 14′ dan Frengky Missa yang mencetak gol satu menit sebelum turun minum. Sementara gol balasan PERSIS dicetak oleh Samsul Arif saat babak kedua berjalan tiga menit.

Usai laga, pelatih PERSIS, Jacksen Tiago mengungkapkan meski dipandang sebelah mata, anak asuhnya mampu memberikan perlawanan kepada PERSIJA yang bertabur pemain bintang.

“Hari ini meskipun hasilnya tidak sesuai harapan kita tapi kita bisa melihat di babak kedua kita mampu menguasai jalannya pertandingan,” ungkap Jacksen kepada pewarta.

Jacksen percaya, PERSIS segera bisa bangkit dan mampu memberikan permainan terbaiknya di laga-laga selanjutnya. “Dimana tidak ada orang yang mengharapkan kita bisa memberi sebuah perlawanan kepada PERSIJA sebelum pertandingan. Tapi saya tetap positif thinking dalam waktu dekat kita akan mulai menemukan bentuk performa terbaik kita,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, PERSIS menempati posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 0 poin, memasukkan tiga gol dan kemasukan lima gol. Sementara PERSIJA naik ke peringkat tujuh dengan raihan 3 poin.

(Isnu Haryanto/ Foto: Okta Riska)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!