PERSIS Solo Lepas Dua Pemain Asing

PERSIS Solo dipastikan tanpa dua pemain asing saat melawan PERSIJA Jakarta pada laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu 31 Juli besok.

Dua pemain yakni Gerrard Artigas dan Aaron Evans bukan hanya tidak dibawa ke Bekasi namun juga dipastikan lepas dari skuat Laskar Sambernyawa.

“Itu adalah hasil dari evaluasi bersama, sebuah langkah untuk membuat tim ini jadi lebih baik. Sebuah kebijakan yang harus kita ambil, cukup drastis,” ujar Pelatih PERSIS, Jacksen Tiago dalam konferensi pers pra laga, Sabtu (30/7).

Jacksen mengatakan bahwa manajemen sedang dalam usaha untuk mencari pengganti Evans dan Artigas mengingat saat ini masih dalam masa jeda transfer.

“Ya, itu adalah kebijakan bersama untuk kita melepas dan kita sedang dalam usaha untuk mendatangkan dua pemain baru,” lanjutnya.

Disisi lain, PERSIS siap bertarung dan berupaya memaksimalkan laga melawan PERSIJA untuk merebut poin di kandang lawan, karena pada laga perdana di kandang sendiri harus kalah 2-3 dari Dewa United FC.

“Persiapan kita berjalan cukup baik. Tiga hari efektif latihan di lapangan tidak ada kendala apapun. 25 pemain yang kita bawa dalam keadaan baik dan siap tampil,” beber Jacksen.

Disinggung soal pemain baru, Jacksen mengaku pelatih dan manajemen masih fokus mencari pemain untuk mengganti Evans dan Artigas. “Sementara ini kita fokus dua pemain asing.” pungkasnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Persis Solo Official)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!