Jelang PERSIS Kontra PERSIJA, Pasoepati Jakarta “Kulo Nuwun” ke Jakmania

PERSIS Solo akan menjalani laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang akan digelar 31 Juli mendatang. Beberapa perwakilan suporter PERSIS Solo yang tergabung dalam komunitas Pasoepati Jakarta (Pasoejak) melakukan silaturahmi dengan suporter Persija, The Jakmania, Rabu (27/7) malam.

Bertempat di sekretariat Jakmania di kawasan Kuningan, perwakilan Pasoejak diterima langsung oleh Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno dan beberapa pengurus pusat. Kedatangan perwakilan Pasoejak ini dalam rangka “kulo nuwun” kepada suporter tuan rumah, karena dipastikan suporter PERSIS dari Solo Raya juga akan hadir langsung mendukung ke stadion.

“Akhirnya setelah sekian lama, Pasoepati bisa silaturahmi kembali ke Jakmania. Kami sangat antusias menanti partai (PERSIS Solo) melawan Persija ini. Duel tim besar penuh sejarah. Pasti akan menarik untuk diikuti,” ucap Onie Argo, salah satu pengurus Pasoejak.

Dalam pertemuan ini Diky menyambut baik kedatangan Pasoejak untuk terus menyambung silaturahmi antar pendukung PERSIS dan Persija yang sudah sejak lama dikenal rukun dan damai.

Diky berpesan kepada semua suporter untuk saling menjaga agar pertandingan berjalan lancar dan damai. “Jakarta dan Solo sudah lama tidak bertemu dalam satu kompetisi, mohon untuk menghindari menggunakan atribut selain PERSIS Solo untuk meminimalisir agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Yang terakhir terkait flare, mohon tidak menyalakan flare.” ucap Diky.

(Isnu Haryanto/ Foto: Istimewa)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!