PERSIS Solo Segera Launching Tim

Manajemen Persis Solo akan menggelar launching tim dalam waktu dekat. Manajemen hanya memberi kisi-kisi launching akan digelar sebelum laga perdana kontra Dewa United digelar 25 Juli mendatang.

“Biar nanti Bona (sapaan akrab Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona) saja yang umumkan secara resminya. Yang pasti digelar sebelum laga perdana lawan Dewa, dan akan digelar setelah kami tanding dari Madiun,” terang Manajer PERSIS Solo, Erwin Widianto.

Ditanya soal konsep acara, manajemen masih tutup mulut dan merahasiakannya. “Ada pokoknya, tunggu saja nanti. Yang pasti sederhana saja acaranya,” paparnya.

Beberapa waktu lalu publik ikut bertanya perihal jersey warna kombinasi hitam abu-abu dengan motif bercak yang digunakan pemain Persis Solo saat beruji coba melawan Putra Delta Sidoarjo. Dimana banyak tanggapan, jersey ini seperti masuk proyeksi untuk jersey resmi tandang Persis musim ini. Dan bisa jadi akan ikut diumumkan saat acara launching tim nanti. Manajemen ternyata membantahnya. “Bukan, itu hanya jersey latihan saja,” pungkas Erwin.

(sambernyawa.com/ Foto: Official Persis Solo)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!