Persis Solo Vs PSIS Semarang: Kuota 1600 Lembar Tiket Untuk Suporter Semarang

Manajemen Persis Solo memutuskan adanya penambahan kuota tiket untuk suporter tim tamu pada laga Persis Solo kontra PSIS Semarang dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa (21/6) sore.

“Setelah adanya komunikasi dengan suporter dan manajemen PSIS, akhirnya kami putuskan kuota untuk suporter PSIS ada 1.600 lembar tiket,” ungkap Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona.

Hal itu berbeda dengan laga sebelumnya saat Persis melawan PSS Sleman 11 Juni lalu, manajemen hanya memberikan kuota sebanyak 750 lembar tiket untuk suporter PSS.

Penambahan kuota untuk suporter PSIS adalah langkah manajemen Persis Solo setelah adanya pertemuan dengan perwakilan suporter dan manajemen PSIS.

“Kami hanya ingin menampung aspirasi suporter PSIS, jadi bukan karena takut tiket gak laku. Toh suporter kami sendiri saja banyak yang tak bisa nonton karena kehabisan tiket,” tambah Bryan.

Panpel mencetak 19.000 lembar tiket untuk laga ini, dengan sistem penjualan online dan offline. Animo masyarakat dan suporter Persis untuk menonton laga derby ini sangat besar, banyak pihak yang kecewa karena kehabisan tiket yang dalam hitungan jam langsung ludes terjual.

(Isnu Haryanto/ Foto: Premana Yunindar)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!