Persis Datangkan Eks Madura United, Pilihan Baru di Lini Belakang

Persis Solo kembali menambah kekuatan tim dengan mendatangkan pemain asing baru. Setelah Gerrard Artigas dan Aaron Evans, kini eks Madura United, Jaimerson da Silva Xavier menjadi pilihan baru di lini belakang Laskar Sambernyawa.

Bek asal Brasil ini memilih Persis menjadi pelabuhan ketiga baginya untuk berkarir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Mantan bek Persija Jakarta itu merasa sangat siap untuk bermain bersama skuat Laskar Sambernyawa mengarungi Liga 1 musim depan.

“Persis merupakan klub yang besar, saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya,” ucap Jaime dalam rilis resmi klub yang diterima wartawan, Jumat (17/6) malam.

Perjuangan Persis di Liga 2 menjadi hal yang menarik bagi Jaime. Menurutnya, permainan Eky Taufik dkk sangat menarik dan dapat bersaing di kompetisi Liga 1 2022.

“Saya sudah pernah menonton tim ini di pertandingan Liga 2 sebelumnya, permainan yang menarik dan saya suka melihat perjuangan tim ini. Saya akan berusaha untuk bermain dengan hati, bekerja keras dan membuat supporter mendukung diri saya dengan bangga.” lanjutnya.

Setelah bergabung dengan tim, Jaime masih harus mengejar latihan ekstra untuk meningkatkan fisiknya terlebih dulu. Jaime juga berharap Persis mampu bersaing di Liga 1 dengan materi pemain yang ada sekarang. “Mungkin butuh waktu satu minggu agar dapat bertanding bersama tim, saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu. Persis harus fokus untuk meraih posisi juara untuk musim depan. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara,” pungkasnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Official Persis Solo)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!