Inilah Rekrutan Pemain Asing Pertama Persis Solo Musim Ini

Persis Solo merekrut pemain asing pertamanya untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 2022. Pesepakbola jebolan akademi Barcelona, Gerard Artigas resmi berkostum merah.

Musim lalu, Artigas membela Inter Club d’Escaldes, klub yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Andorra. Bersama Inter Club d’Escaldes, Artigas berhasil mencatatkan 31 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan 15 gol dan 4 asis.

“Saya sangat senang berada di sini. Kesempatan ini merupakan kesempatan yang sangat sulit untuk saya tolak, tidak mungkin saya abaikan. Semoga dapat segera memulai bekerjasama dengan tim secepatnya,” terang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dalam rilis resmi klub yang diterima wartawan, Minggu (5/6) malam.

Persis Solo menjadi klub Indonesia pertama Artigas, sekaligus pelabuhan perdana Artigas di benua Asia. Latar belakang Persis Solo yang penuh sejarah dan fanatisme suporter menjadi daya tarik Artigas bergabung di skuad Sambernyawa.

“Ya tentu sebelumnya sudah mencari tahu tentang klub ini. Klub yang penuh dengan sejarah di Indonesia dan keberadaan fans juga sangat luar biasa. Sangat tidak sabar untuk memberikan kontribusi gol sebanyak mungkin dan membantu tim ini berjuang menghadapi liga di musim depan.” ucapnya.

(Isnu Haryanto)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!