Teka-Teki Skuad Persis Solo Musim Depan

Persis Solo masih belum membuka informasi terkait skuad baru musim depan. Manajer Persis Jacksen F Tiago belum mau bicara banyak soal siapa pemain yang akan dipertahankan ataupun wajah baru yang akan didatangkan nanti. Termasuk soal pemain asing yang belakangan dikaitkan dengan Persis.

“Kami belum tahu peraturan pemain asing maupun regulasi liga musim depan ini. Sehingga terlalu dini untuk menanggapi rumor atau spekulasi yang ada di media saat ini,” ucap Jacksen, Selasa (25/1).

Seperti teka-teki, meskipun terlihat seperti tanpa pergerakan, sejatinya Persis tengah menyiapkan tim untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan. Tim pelatih dan manajemen masih memantau pemain yang akan mengisi skuad Persis.

“Dalam waktu dekat semua akan tahu apa yang terjadi. Yang pasti kami bukan hanya aktif, tapi sangat aktif sekali dalam membentuk tim,” beber Jacksen.

Skuad musim lalu yang masih dipertahankan tengah menikmati masa libur, sementara pemain yang dipinjamkan akan kembali bergabung dengan tim setelah Liga 1 musim ini selesai.

“Belum waktu untuk menjawab (siapa saja pemain yang masuk skuad Persis di musim depan). Pasti banyak pemain yang akan kami rekrut juga, termasuk pemain yang kami pinjamkan di klub Liga 1 juga akan kembali,” tambahnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Persis Solo)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!