Jacksen Pantau Pemain Bidikan

Menyongsong Liga 1 musim depan, sejauh ini sepertinya Persis Solo masih belum akan mengumpulkan pemain dalam waktu dekat, saat ini manajemen masih fokus koordinasi internal. Para pemain juga masih menikmati masa libur kompetisi usai meraih gelar juara Liga 2 2021 setelah mengalahkan RANS Cilegon FC pada laga final dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Cibinong, akhir tahun lalu dan memastikan tiket promosi ke Liga 1 2022.

“Sekedar susun wacana-wacana administrasi pemain yang masih terikat kontrak, dan bangun komunikasi secara internal management,” ungkap Manajer Persis Solo, Jacksen F Tiago, Selasa (25/1).

Beberapa pemain yang masih dipertahankan diberikan kesempatan menikmati masa liburan, tidak ada program latihan khusus untuk masing-masing pemain dimasa rehat. Tim pelatih dan manajemen juga masih memantau siapa saja yang menjadi bidikan untuk mengisi skuad Persis di Liga 1.

“Tidak ada program apapun, selain manfaatkan masa libur, semaksimal mungkin dan memantau pemain-pemain yang kemungkinan akan kami coba merekrut,” jelas Jacksen.

Ada kabar yang menyebut Februari nanti tim akan mulai menjalani pemusatan latihan, rencananya akan dikumpulkan terlebih dulu pemain musim lalu yang saat ini tengah liburan, minus pemain yang dipinjamkan ke klub Liga 1. Namun kepastiannya kapan masih belum diungkap.

β€œSegera akan kami umumkan. Tapi memang tak ada surprise, hanya sebuah perencanaan yang tepat untuk mulai kita jalankan,” tambahnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Persis Solo)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!