Yu Hyun Koo Resmi Gabung Barito Putera

Persis Solo melepas salah pemain naturalisasinya ke klub Liga 1 Barito Putera. Ialah Yu Hyun Koo yang resmi berbaju klub yang berjuluk Laskar Antasari Bakantan Hamuk, Hyun Koo. Dia sudah diresmikan tim ke publik, Minggu (2/1).

Pemain kelahiran Korea Selatan yang turut membawa Persis Solo promosi ke Liga 1 dan menjadi juara Liga 2 2021 itu, bersama pemain berdarah Korea Selatan lainnya, Kim Jin-sung akan bekerjasama di sektor lapangan tengah Barito.

“Sesi penandatanganan kontrak keduanya sudah dilakukan di kediaman CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Hang Tuah, Jakarta, dan sore ini sudah mulai mengikuti sesi latihan perdana, dan Yu Hyun Koo dijadwalkan akan tiba di Yogyakarta besok siang,” tulis akun Instagram Barito Putera (2/1).

Dilain sisi, Barito Putera sudah mengumumkan tak memperpanjang masa bakti pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebagai pengganti, Barito menunjuk Rahmad Darmawan yang sebelumnya sukses membawa RANS Cilegon FC menjadi runner-up Liga 2 2021.

Selain Yu Hyun Koo dan Kim Jin-sung, Barito juga sebelumnya sudah mengumumkan amunisi barunya. Mulai dari Guy Junior, Raphael Maitimo, hingga striker asal Brasil Rafael Silva.

(Isnu Haryanto/ Foto: sambernyawa.com )

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!