Kaesang: Tahun depan arak-arakannya piala Liga 1

Persis Solo membuka lembaran baru di 2022 masih dengan penuh senyuman. Jargon Liga 1 Harga Mati yang sering dilontarkan kini jadi kenyataan. Tak hanya itu, kesebelasan kebanggaan wong Solo ini tak hanya sukses naik kasta tapi juga berhasil membawa pulang trofi juara Liga 2. Persis menjadi kampiun usai menaklukkan RANS Cilegon FC di partai final dengan skor 2-1.

Sayangnya baru-baru ini ada banyak kritikan dari kalangan pendukung Persis, karena tak ada tanda-tanda akan diadakan pawai kemenangan seperti yang diharapkan suporter. Arak-arakan piala memang belum bisa berjalan, karena situasi masih dalam masa pandemi virus Corona.

“Arak-arakan trofi sepertinya tidak ada. Kalau Pasoepati dan warga Solo pengen lihat trofinya, nanti bisa di Persis store saja. Nanti saya taruh sana. Mau gimana pun kita harus mengikuti peraturan yang ada,” ujar Kaesang sambil berkelakar.

Kaesang sendiri menegaskan dalam hati kecilnya, tentu sangat sekali bisa ikut merayakan langsung dengan masyarakat Surakarta dengan meriah dan terbuka.

“Kita tidak bisa arak-arakan, takut mengundang massa. Karena masih pandemi Covid-19. Walaupun sebenarnya saya juga pengen. Tapi nanti lah, insyaallah tahun depan arak-arakannya piala Liga 1,” ujarnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Instagram @kaesangp)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!