Shulton: Semua pemain bertekad memenangkan laga final

Persis Solo melaju ke partai final Liga 2 2021 dan berhak promosi ke Liga 1 musim depan.
Gelandang Persis Solo Mochamad Shulton Fajar mengakui, dia dan rekan-rekannya siap untuk bisa memberikan yang terbaik di lapangan melawan Rans Cilegon Fc di partai final Liga 2 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor (30/12).

“Saya mewakili pemain, kami sudah sangat siap. Semua pemain bertekad memenangkan pertandingan ini. Ini untuk masyarakat Solo,” ucap Shulton dalam jumpa pers, Rabu siang (29/12).

Persis memang sudah menjalankan misi besarnya yakni promosi ke kasta tertinggi sebelum berusia 1 abad (2023), namun promosi musim ini saja sepertinya belum lengkap. Publik Solo tentu sangat berharap Persis pulang dari Bogor dengan catatan sebagai kampiun Liga 2 musim ini.

Shulton juga sadar ekspektasi publik terhadap Persis musim ini begitu besar, baginya ini jadi sebuah motivasi bukan bebas besar semata.

“Tentu wajar karena Persis sudah tidak berlaga dilevel tertinggi cukup lama. Semua pemain dari awal bertekad membawa tim ini lolos ke liga teratas. Alhamdulillah akhirnya tercapai,” tuturnya.

(Isnu Haryanto/ Foto: Persis Official)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!