Final Liga 2 Tetap Digelar Di Pakansari

Laga final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 dipastikan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis, 30 Desember. Lokasi ini sebelumnya jadi venue untuk babak semifinal Liga 2, dan beberapa laga di babak 8 besar.

“Benar (final digelar di Stadion Pakansari),” singkat Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona.

Sebelumnya PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan laga final dn perebutan tempat ketiga direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, namun setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Satgas Covid-19, akhirnya diputuskan partai pamungkas Liga 2 digelar di Pakansari. Yang mana perebutan tempat ketiga digelar mulai pukul 17.00 WIB, antara Dewa United melawan PSIM Jogja. Sementara itu laga final akan mempertemukan Persis Solo melawan RANS Cilegon FC, dan akan kickoff mulai pukul 21.00 WIB.

Laga ini dipastikan tetap digelar tanpa boleh dihadiri oleh suporter. Di lokasi pertandingan, selain pemain yang bertanding ataupun cadangan, beberapa pihak tetap diberi kuota untuk datang. Mulai dari manajemen klub yang bertanding, tamu undangan, dan juga awak media.

Babak pamungkas jelas akan memperebutkan title juara, runner-up, dan juara ketiga. Untuk saat ini Persis Solo dan RANS Cilegon FC sudah pasti mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Sementara itu satu tiket promosi tersisa akan diperebutkan oleh Dewa United dan PSIM Jogja. Yang mana siapa yang menang dalam laga ini, dialah yang berhak promosi ke kasta tertinggi.

(Isnu Haryanto/ Foto: Istimewa)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!