Eks Laskar Sambernyawa Menumpuk di Skuad Dewa United


Martapura Dewa United akan jadi lawan Persis Solo di babak semifinal Liga 2 2021, yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Senin (27/12).

Modal kemenangan 1-0 atas PSMS Medan di laga terakhir babak 8 besar grup Y jadi modal berharga Dewa United sebelum melawan Persis.

Meski finis sebagai pemuncak klasemen grup Y,  Head Coach Dewa United Kas Hartadi mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, karena masih ada laga lainnya yang lebih penting, yaitu duel semifinal menghadapi Persis Solo.

Kas Hartadi mengaku nantinya akan mengantisipasi seluruh serangan yang dilancarkan Laskar Sambernyawa.

“Saya berpesan jangan puas diri, karena perjuangan kita belum selesai. Masih ada semifinal, jaga kondisi dan kebugaran, karena semifinal semakin dekat. Untuk suporter terimakasih juga atas dukungannya,” ungkap Kas Hartadi.

Aroma Sambernyawa juga melekat di kubu Dewa United, mengingat banyak eks penggawa Persis Solo yang musim ini bergabung dengan Dewa United. Mulai dari Rishadi Fauzi, Slamet Budiyono, Gufton Al Maruf, Susanto, hingga Bayu Nugroho.

Kas tentu cukup hafal dapur Persis Solo, karena beberapa nama tenar eks Liga 1 banyak merapat ke tim ini. Dimana saat dia menukangi klub Liga 1, yakni Sriwijaya FC, banyak pemain yang sempat ikut dengannya maupun menjadi lawan, kini bergabung dengan Persis Solo.

”Persis solo dihuni pemain yang berkualitas, semua pemain mereka (alumni) Liga 1 dan kami akan antisipasi serangan dari Persis, pertandingan pasti akan seru,” beber pelatih asal Solo tersebut.

(Isnu Haryanto/ Foto: Instagram dewaunitedfc)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!