DPP Pasoepati: Kuota 50 orang untuk Pasoepati Jabodetabek

DPP Pasoepati mengumumkan saat laga Persis melawan Sriwijaya FC (19/12), Pasoepati mendapatkan kuota 50 anggota untuk jadi tamu undangan yang bisa masuk ke stadion. Ternyata kuota tersebut akan diberikan full untuk anggota Pasoepati yang ada di perantauan. Di daerah barat Jawa, memang banyak anggota Pasoepati yang tinggal dan bekerja disana. Mulai dari mereka yang tinggal di Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang, Bekasi, hingga di Karawang.

“Iya, kami memang berikan kuota kepada Pasoepati perantauan. Dari Solo tidak ada rombongan yang berangkat, tapi saya berangkat nanti,” ucap Presiden DPP Pasoepati Maryadi Gondrong.

Mantan dirigen legend Pasoepati tersebut mengakui saat laga pertama Persis melawan RANS Cilegon FC, Rabu (15/12), memang tidak banyak anggota Pasoepati dari perantauan yang dapatkan kuota untuk masuk ke stadion.

“Makanya kami putuskan beri kesempatan kepada mereka. Khususnya untuk teman-teman di perantauan, yakni Pasoepati Jabodetabek. Selama ini mereka yang selalu menonton Persis di Solo. Saat lawan RANS sepertinya cah perantauan yang dapat kuota hanya tiga orang. Saya yakin di laga berikutnya nanti, mereka akan all-out bengok-bengok,” ucapnya.

Untuk sistematis pembagian kuota tiket, DPP akan diserahkan ke Pasoepati di perantauan. Namun untuk info lebih lanjut silahkan untuk direct message di akun Instagram resmi Pasoepati (@dpp_pasoepati) untuk mendapatkan informasi soal pendaftarannya kemana.

Sementara itu ditiap laga Persis di babak 8 besar Liga 2 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, suporter Persis akan mendapat 100 orang untuk dapatkan kuota agar bisa masuk ke stadion. Pasoepati dan Surakartans tentu siap untuk tetap mengawal Laskar Sambernyawa berjuang untuk merebut tiket menuju ke semifinal.

(Isnu Haryanto/ Foto: Persis Official)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!