DJSport Tetap Support Persis Solo

Pemandangan unik terlihat di toko salah satu penyedia apparel kenamaan di Kota Solo, DJSport, yang lokasinya tak jauh dari mess tim Persis Solo, Rabu (24/11) pagi. DJSport memajang pernak-pernik atribut sebagai bentuk dukungan kepada tim Persis Solo.

Sebagai informasi, DJSport sebelumnya adalah penyedia apparel resmi klub Persis Solo di kompetisi Liga 2 2020. Namun sayang, jersey bikinan DJSport belum sempat dipakai untuk berkompetisi lantaran liga dihentikan karena pandemi Covid-19.

DJSport Solo Lokasi DJSport Store Solo, Jl. Dr. Sutomo No.21, Penumping, Kec. Laweyan (Foto : dok. DJSport)

Semasa dibeli Kaesang Pangarep dkk, Persis tak lagi meneruskan kontrak kerjasama dengan DJSport yang habis pada Februari 2021 silam. Sempat ada pembicaraan dengan salah satu pemilik saham, namun Persis sudah menyiapkan rencana untuk memproduksi jersey sendiri.

Meski begitu, ternyata dukungan DJSport untuk Persis Solo tetap menyala. Hal ini dibuktikan dengan pemasangan pernak-pernik, atribut dan bendera di depan store DJSport di daerah Penumping, Solo. Foto Alberto Goncalves dkk mengenakan jersey terbaru juga terpampang di dalam spanduk berukuran cukup besar.

Disamping itu, dukungan juga diunggah DJSport dalam bentuk poster dan seruan di akun instagram resmi mereka. “𝗣𝗘𝗥𝗦𝗜𝗦 𝗦𝗢𝗟𝗢 𝗟𝗜𝗚𝗔 𝟭 𝗛𝗔𝗥𝗚𝗔 𝗠𝗔𝗧𝗜 !!! Mungkin saat ini kami bukan bagian dari team @persisofficial lagi, Tapi dukungan kami tak akan pernah pudar dan akan jadi selalu menjadi yg terdepan. Babak 8 Besar sudah di depan mata, Mari tuntaskan mimpi Laskar sambernyawa. 𝗪𝗲’𝗿𝗲 𝗔𝗹𝗹 𝗕𝗲𝗶𝗻𝗴 𝗦𝘂𝗽𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗬𝗼𝘂! 𝗟𝗶𝗴𝗮 𝟭 𝗪𝗲’𝗿𝗲 𝗰𝗼𝗺𝗶𝗻𝗴.” tulis akun @djsportapparel.

Banyak komentar menanggapi unggahan DJSport itu, salah satunya akun @siswanto51367 yang berharap Persis Solo bisa promosi ke Liga 1 dan kembali memakai apparel DJ Sport yang merupakan produk lokal Solo Raya. “LOCAL PRIDE Semoga Promosi Liga 1 bisa kerjasama lagi 🔥🔥“.

Persis Solo saat ini masih memuncaki klasemen Grup C setelah mengalahkan PS Hizbul Wathan dengan skor 1-3, Selasa (22/11) malam, dan berhasil mengamankan satu tiket lolos ke babak 8 besar. Selanjutnya, Beto dkk akan menghadapi PSCS Cilacap pada 30 November mendatang sekaligus menutup babak penyisihan grup Liga 2 2021.

(Isnu Haryanto/ Foto: dok. DJSport)

Leave a comment

Sign Up Now

Become a member of our online community and get tickets to upcoming matches or sports events faster!