SOLO,sambernyawa.com – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persis Solo mencetak 17000 lembar tiket untuk laga melawan PSCS Cilacap, Minggu (15/3) mendatang. Tiket sudah mulai dijual dengan sistem presale melalui Koordinator Wilayah DPP Pasoepati dan Surakartans.

Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto mengatakan untuk laga ini pihaknya mencetak tiket lebih sedikit dari total kapasitas Stadion Manahan yang kini berjumlah 20003 kursi.

“Alasan kita mencetak tiket lebih sedikit, ingin membuat space biar penonton nyaman,” kata Didik, Jumat (13/3) pagi.

Pada laga kompetisi resmi Liga 2, panpel masih menerapkan aturan seperti yang sudah diberlakukan pada laga uji coba melawan Semen Padang awal bulan lalu.

“Kita masih akan sweeping benda terlarang sesuai prosedur. Kalau soal makanan masih dilematis ya, suporter inginnya makan sembari nonton tapi syarat baru pemakaian Manahan melarang itu. Kedepan akan kita kaji kembali,” lanjutnya.

Didik juga mengonfirmasi sekitar 700 lebih anggota suporter Lanus Mania yang akan hadir langsung untuk mendukung PSCS di Manahan. Panpel menyiapkan 1500 tiket untuk suporter tim tamu yang akan ditempatkan di tribun VIP sayap bagian selatan.

Di sisi lain, DPP Pasoepati menyiapkan sambutan untuk kedatangan suporter PSCS Cilacap.

“Kami siapkan armada untuk penjemputan suporter Cilacap yang kabarnya akan datang via kereta,” ungkap Presiden Pasoepati, Aulia Haryo.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.