SOLO,sambernyawa.com – DJ Sport sebagai penyedia apparel resmi Persis Solo untuk kompetisi Liga 2 2020, akan segera merilis jersey pra musim.

“Akan segera dirilis tanggal 10 Februari. Jersey itu yang akan dipakai Persis Solo untuk laga ujicoba, atau turnamen pra musim yang diikuti Persis,” ujar Dimas Yustisia, pemilik DJ Sport, Rabu (5/2) siang kepada wartawan.

Rilis jersey pra musim akan dibarengi dengan penjualan yang akan dilayani di store DJ Sport. “Nanti kita akan bantu buat penjualannya dengan sistem pre order. Harapannya, pas ujicoba tanggal 15 Februari, suporter sudah bisa pakai jersey pra musim Persis Solo,” lanjutnya.

Sedikit mundur ke belakang, tahun 2017 silam DJ Sport sempat akan menjadi official apparel Persis Solo namun tidak terjadi kesepakatan. Tapi kini Dimas bersyukur diberi kesempatan untuk support apparel Persis Solo di kompetisi Liga 2 2020.

“Secara pribadi, karena DJ Sport ada di Solo, support tim lokal menjadi cita-cita dari dulu yang belum kesampaian. Alhamdulillah manajemen yang baru sekarang ini membuka kesempatan untuk apparel lain, dan DJ Sport dipercaya support Persis di 2020,” beber Dimas.

Persis Solo ternyata mendapat keistimewaan dari DJ Sport sebagai penyedia apparel, Dimas mengatakan produk yang diberikan untuk Persis Solo setara dengan produk yang diberikan untuk klub Liga 1 dalam hal jumlah dan nilai kontrak.

Sementara itu, untuk desain jersey match masih menunggu kesepakatan antara manajemen dengan sponsor utama Persis Solo. “Sempat ingin rilis bulan ini (jersey match), tapi terkait sponsor jadi belum bisa rilis bulan ini. Rencananya desain jersey match akan mengambil tema ‘Kembali ke Manahan’,  jadi ada unsur-unsur dari Stadion Manahan yang akan kita masukkan,” pungkasnya.

Isnu Haryanto

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.