SOLO,sambernyawa.com – Persis Solo kembali kedatangan pemain pada sesi latihan Rabu (5/2) pagi di Stadion Sriwedari, Solo. Iman Budi Hernandi akhirnya kembali bergabung dengan Okky Derry dan kawan-kawan.

Iman sebenarnya masuk salah satu pemain yang dipertahankan pelatih Salahudin, dirinya bahkan berlatih sejak awal pembentukan tim dan bermain saat uji coba melawan Persebaya, 11 Januari lalu. Namun setelah laga uji coba, dirinya pulang ke Malang karena belum ada kesepakatan kontrak dengan manajemen.

Iman mengaku lega bisa kembali bergabung bersama skuat Laskar Sambernyawa, melihat komposisi pemain saat ini dirinya optimis Persis mampu berbicara lebih pada kompetisi Liga 2 2020.

“Sudah deal, tinggal menunggu tanda tangan karena belum ketemu CEO (Azmy Alqamar). Sudah lega, sekarang fokus dengan tim. Kalau bisa juara Liga 2, nggak cuma lolos Liga 1,” beber Iman usai latihan.

Meski pemain untuk posisi gelandang sudah banyak dalam tim ini, dirinya mengaku kondisi itu justru bagus untuk motivasi dan bersaing untuk meraih tempat utama di tim.

“Saya udah tahu bagaimana coach Salahudin, adaptasi tidak terlalu sulit. Pemain yang lain juga sudah pengalaman, saya yakin cepat adaptasinya.” pungkasnya.

Isnu Haryanto

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.