Solo, Sambernyawa.com – Setelah sukses menahan imbang mitra kukar dengan skor akhir 0-0 di laga perdana liga dua, minggu kemarin di Tenggarong . Persis Solo akan mejalani laga ke dua dalam lawatan ke kalimantan, melawan tim Persiba Balikpapan, Rabu 26/06/2019 pukul 19.30 WITA di Stadion Batakan.

Pelatih Persis Solo Agus Yuwono dalam keterangan pers pada pagi hari ini tadi mengatakan. “Kami sudah mengevaluasi kesalahan mendasar pada pertandingan melawan mitra kukar, mengahadapi Persiba malam nanti kami sudah menyiapkan strategi khusus” .

Soal hasil pertandingan mantan juru taktik Persik Kediri itu tak ingin berandai andai “kami akan memberikan permainan terbaik di markas Persiba agar dapat mencuri poin dan berharap pertandingan berjalan secara fair”.

Persis Solo harus berusaha keras agar mampu mencuri poin penuh di kandang Persiba Balikpapan, Pasalnya tim berjuluk beruang madu harus gigit jari setelah pada laga perdana di permalukan 0-1 oleh PSIM Yogyakarta di hadapan publiknya sendiri . Tentu Persiba tak ingin kecolongan untuk yang ke dua kalinya di kandang dan akan memberikan perlawanan serius pada Persis Solo .

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.