Ilhamul Irhas akhirnya benar-benar berseragam Persis Solo, setelah 2017 lalu batal merapat bersama Chandra Waskito dan Jodi Kustiawan. Kehadiran Irhas diharapkan memanjakan barisan depan dengan umpan matangnya.

Irhas menjadi salah satu muka baru yang dihadirkan Persis Solo. Di sektor tengah, Irhas akan bahu membahu dengan Iman Budi Hernandi, Oki Derry, Susanto dan sederet gelandang lain.

Musim lalu, Irhas berhasil membawa PSS Sleman juara Liga 2 2018, sekaligus promosi ke Liga 1 2019. Ada harapan Irhas juga bisa melakukan hal yang sama ketika memperkuat Persis Solo musim ini.

“Musim kemarin sudah membawa PSS Sleman ke Liga 1. Sekarang saya juga ingin membawa Persis Solo ke Liga 1. Semoga bisa tercapai, mohon doa dan dukungannya,” kata Irhas kepada Sambernyawa.com

Irhas tak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya. Apalagi ada banyak pemain yang sudah dia kenal. Selain Irhas, ada pula Jodi yang musim lalu sama-sama berseragam tim Elang Jawa.

“Saya sangat nyaman, banyak yang kenal disini. Saya akan berupaya maksimal di setiap pertandingan dan meraih kemenangan,” kata Irhas.

Premana Nendar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.