KARAWANG,sambernyawa.com – Persis Solo menahan imbang tuan rumah Persik Karawang 0-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (19/7/2018) sore. Tamabahn satu poin memperpendek jarak dengan Semen Padang sebagai pemuncak klasemen grup barat.

Laskar Sambernyawa kini mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Semen Padang yang dikalahkan Perserang Serang 0-1, masih nyaman dengan 21 poin.

Bagi Laskar Sambernyawa, hasil imbang ini sangat penting. Hail ini melanjutkan pencapaian dari laga tandang sebelumnya saat mengalahkan Persik Kendal 1-0. Tren positif ini menjadi modal melawat ke Stadion Krida, melawan PSIR Rembang pada 25 Juli mendatang.

“Selamat untuk anak-anak dapat satu poin. Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar. Kita inginkan tiga poin tapi apa daya hanya bisa imbang tanpa gol. Apapun hasilnya tetap kita syukuri. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik,” terang Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Soal mendekatnya jarak dengan Semen Padang, Jafri Sastra tak begitu memikirkannya. Hal ini karena semua penghuni empat besar punya hak sama untuk lolos ke babak 8 besar.

“Semen Padang kalah? Saya tidak begitu memperhatikan klasemen. Yang pasti kita masih ada di peringkat yang sesuai dengan target. Yang paling penting kita berjuang sebaik mungkin,” tuturnya.

Terpisah, kapten Persis Solo M Wahyu bersyukur timnya bisa mendapat satu poin di kandang Laskar Jawara. Dia dan rekan-rekannya bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik pada laga selanjutnya lawan PSIR.

One Comments

  • pippo 14 / 09 / 2018 Reply

    coach widyantoro segera bebas dari sanksi pssi..tunjuk beliau untuk kembali menukangi persis solo

Leave a Reply