SOLO,sambernyawa.com – Persis Solo akan menjamu Perserang Serang dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/5) sore mulai pukul 16.00 WIB. Persis Solo siap bangkit usai dua kekalahan beruntun saat melawat ke Aceh pekan lalu.

“Kami harus bangkit mengejar kemenangan apalagi bermain di depan pendukung sendiri, target kita adalah mendapat hasil yang maksimal,” ujar Pelatih Persis, Jafri Sastra, kepada wartawan, Senin (14/5) siang.

Mendominasi  dua laga awal di kandang, justru Persis harus menyerah pada dua laga tandang ke Tanah Rencong setelah takluk 1-2 melawan Aceh United dan 0-1 melawan Persiraja. Menghadapi Perserang besok, ada hal yang harus diperhatikan soal kondisi pemain mengingat perjalanan dari Aceh ke Solo cukup mempengaruhi fisik pemain.

“Agak sedikit berpengaruh karena keterlambatan pulang dari Aceh. Kita punya kesempatan satu kali latihan tadi pagi, tapi semua pemain dalam kondisi fit, dan tidak ada yang akumulasi kartu. Tinggal siapa yang siap diturunkan saja,” tambah Jafri.

Menanggapi lawan yang akan dihadapinya besok, Jafri mengaku buta kekuatan tim Perserang. “Saya tidak tahu banyak soal kekuatan Perserang. Tapi saya sempat sekali menyaksikan satu pertandingan mereka saat melawan Persita, dan mereka cukup bagus.”

Saat ini Persis masih bertahan di posisi empat klasemen sementara Grup Barat dengan raihan enam poin. Sementara Perserang masih bercokol di posisi 10 dengan poin empat.

Leave a Reply