SOLO,sambernyawa.com – Panitia pelaksana pertandingan Persis Solo mencetak tiket sebanyak 22.600 lembar untuk laga uji coba Persis Solo melawan Timnas U-19, yang akan digelar pada hari Senin 28 Mei 2018 di Stadion Manahan Solo. Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto mengatakan, Panpel sudah menyediakan tiket pre-sale yang bisa didapatkan di seluruh koordinator wilayah DPP Pasoepati. Tiket dijual dengan harga yang sama dengan laga kandang Persis Solo sebelumnya.

“Bagi yang ingin membeli tiket pre-sale bisa menghubungi korwil-korwil Pasoepati terdekat, sementara tiket box di stadion akan dibuka pada pukul 17.00 pada hari-H, dan gerbang penonton akan dibuka pada pukul 18.30 WIB,” ujar Didik pada jumpa pers, Minggu (27/5) siang.

Laga uji coba ini sebelumnya akan digelar pada hari Minggu (27/5) ini, namun harus mundur satu hari atas rekomendasi pihak keamanan. Sebanyak 900 personel keamanan gabungan akan diturunkan untuk mengamankan jalannya laga uji coba nanti.

Leave a Reply