ACEH,sambernyawa.com – Persis Solo gagal memetik poin di laga tandang perdananya pada pertandingan lanjutan Liga 2 2018. Meski unggul terlebih dulu, namun akhirnya Laskar Sambernyawa harus menyerah 1-2 saat menghadapi Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu(5/5) malam.

Meski gagal mencuri poin, Pelatih Persis, Jafri Sastra tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

“Kami harus menerima kekalahan dari tuan rumah, tapi apresiasi saya berikan kepada pemain saya yang sudah berjuang. Hasil akhir sudah diputuskan pemenangnya memang tuan rumah,”ucap Jafri.

Jafri mengakui timnya sedikit lengah disaat sudah mencetak gol pembuka, komunikasi antar lini tidak berjalan dengan baik, yang membuat dua gol balasan tercipta begitu cepat.

“Anak-anak kurang konsentrasi setelah leading gol. Setelah ini kita akan kembali melawan klub Aceh lagi, yakni Persiraja. Akhirnya kita putuskan tidak kembali ke Solo, namun menetap di Aceh. Persiraja juga tim yang kuat, jadi perlu kita waspadai juga,” tambahnya.

Dengan hasil ini Persis masih tetap di puncak klasemen sementara Grup Barat dengan raihan 6 poin dari dua kemenangan dan satu kali kalah. Pertandingan selanjutnya Persis akan dijamu tuan rumah Persiraja Kotaraja Banda Aceh pada hari Jumat, 11 Mei 2018 mendatang di Stadion H.Dimurthala.

 

Leave a Reply