SOLO,sambernyawa.com – Momentum laga uji coba Persis Solo melawan Timnas U-19 menjadi pengalaman tersendiri bagi bek Persis Solo, Dedi Tri Maulana. Pada laga Senin (28/5) malam nanti, Dedi harus melawan rekan satu timnya sendiri karena dirinya kini berbaju Garuda Muda.

Seperti diketahui, Dedi saat ini mendapat panggilan untuk bergabung pada training center Timnas U-19. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri itu sudah menjalani latihan di Sleman mulai awal pekan lalu.

Meski akan melawan tim yang dibelanya, Dedi mengaku tetap akan melakukan yang terbaik untuk Timnas jika dirinya diberi kesempatan bermain.

“Saat bersama Timnas, tentunya saya akan seratus persen untuk Timnas. Kalau sedang bermain untuk Persis Solo saya seratus persen untuk Persis Solo,” ujar pemain jebolan Sekolah Khusus Olahraga Ragunan itu kepada Sambernyawa Media.

Disinggung tentang masa depan di Timnas U-19, Dedi mengaku ingin menampilkan yang terbaik dan berusaha bertahan sampai turun di Piala Asia nanti. Sementara di Persis Solo sendiri, selama lima pertandingan terakhir kompetisi Liga 2 Dedi belum pernah sekalipun mendapat kesempatan bermain.

“Saat ini hanya ingin memberikan yang terbaik dan bisa bertahan di Timnas. Kalau di Persis Solo semoga kedepan bisa diberi kesempatan bermain.” tambah pemain asal Palu itu.

Leave a Reply