JAKARTA,sambernyawa.com – Selepas digelarnya Kongres Pasoepati pada 4 Maret lalu, korwil diluar wilayah Solo sudah mulai melakukan koordinasi dengan anggotanya terkait sosialisasi hasil kongres.

Salah satunya Pasoepati Jakarta (Pasoejak) yang menggelar pertemuan akbar di Kawasan Monumen Nasional, pada Minggu (11/4) siang. Acara kopi darat yang dihadiri puluhan anggota Pasoepati di sekitaran Ibukota itu untuk membahas hasil Kongres Pasoepati.

Ketua Pasoejak, Eko Weka, yang juga hadir mewakili langsung saat kongres lalu, menyampaikan beberapa poin hasil kongres dan program kerja presiden dan wakil presiden Pasoepati yang baru kepada anggota yang hadir.

Selain itu, mereka juga membahas penyatuan visi dan misi guna menghadapi musim kompetisi mendatang, berkaitan dengan komitmen Pasoejak yang sejak berdiri tahun 2000 selalu menjadi garda terdepan menyebar virus perdamaian suporter di tanah rantau.

Selain anggota Pasoejak sendiri, acara itu juga dihadiri beberapa anggota komunitas Bekasi Firm. Mereka satu kata untuk mempererat silaturahmi sesama pendukung Persis Solo di wilayah Jabodetabek.

“Kami akan terus bersinergi dan menyatukan visi misi, salah satunya misi menyebar virus perdamaian suporter.” ungkap Eko.

Disamping dukungan kepada klub Persis Solo, Pasoejak juga rutin mendukung laga-laga Timnas Indonesia. Menjelang gelaran Asian Games 2018 mendatang, Pasoejak mulai menyiapkan dukungan untuk skuat Garuda. Salah satunya adalah berkoordinasi langsung dengan pihak PSSI terkait distribusi tiket.

Leave a Reply