SOLO,sambernyawa.com – Manajemen Persis Solo sudah menyiapkan beberapa langkah untuk menunjang persiapan tim menghadapi Kompetisi Liga 2 2018, yang besar kemungkinan akan dimulai pada 7 April mendatang.

Selain fokus pada pembentukan tim, termasuk menunjuk pelatih baru yakni Jafri Sastra, manajemen juga sudah melakukan pergerakan di aspek bisnis.

Mulai dari mess pemain, bisnis merchandise, lobi-lobi sponsor utama, hingga wacana menggelar acara launching atau perkenalan tim kepada masyarakat Solo.

“Sebentar lagi juga akan kita launching Persis Center untuk lebih mendekatkan dengan fans, media, dan semua pecinta Persis Solo. Target kita masih sama yakni lolos ke Liga 1,” ungkap Dedi M Lawe, Sekjen Persis Solo, Rabu (14/3)

Untuk acara perkenalan tim dan jersey yang rencananya akan digelar akhir Maret ini, manajemen mengakui musim ini akan lebih sederhana ketimbang musim lalu.

“Untuk musim ini akan berbeda ketimbang musim lalu. Kita akan buat yang lebih simple, dan tidak seribet kemarin. Tapi tetap rencananya akan terbuka untuk umum. Kemungkinan tanggal 29 Maret besok, yang pasti digelar akhir Maret atau awal April,” sambung Dedi.

Dari sisi komposisi tim Persis musim ini juga terbilang cukup komplet. Hadirnya pelatih baru, jelas berpeluang ikut menghadirkan sosok pemain baru untuk pelengkap skuad musim ini.

“Perekrutan pemain itu jadi hak pelatih nanti mau merekrut siapa, karena mereka yang tahu kebutuhan tim.” tutupnya.

Leave a Reply