SOLO,sambernyawa.com – Persis Solo sudah memiliki 19 pemain untuk Liga 2 2018. Dari komposisi itu, ternyata sektor belakang masih butuh tambahan pemain baru.

Hengkangnya Akbar Riansyah membuat sektor kanan wajib mencari pengganti sepadan. Saat ini baru ada nama Ahmad Rajendra yang musim lalu bermain untuk PSGC Ciamis. Sementara sektor bek tengah baru ada Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron Ramadhan.

Sementara pos gelandang dan penyerang dirasa sudah cukup Terlebih untuk sektor depan yang kedatangan tiga nama baru. Mulai dari Johan Yoga (eks-PSIS Semarang), Sunarto (eks-Persiba Balikpapan), dan Chandra Waskito (eks-PSS Sleman). Satu lagi yakni Tri Handoko yang musim lalu mencetak enam gol.

“Untuk posisi striker dan gelandang sepertinya sudah cukup, tinggal posisi bek dan kiper yang paling urgen,” terang Manajer Persis Solo Freddy Muli, kepada KAMPIUN.ID.

Soal rancangan komposisi, mantan pelatih Persebaya Surabaya dan PSS Sleman tersebut masih terus mematangkannya. Untuk saat ini pola lone striker, ternyata dimatanya cukup cocok dijalani. Baik skema 4-2-3-1, 3-6-1, hingga 4-3-3.

“Waktu pra musim seperti ini memang waktu yang tepat untuk mematangkan semuanya. Terlebih tim ini banyak dihadiri pemain baru yang musim lalu tak bersama dengan pemain lama,” ujarnya.

Berita ini sudah tayang di KAMPIUN.ID dengan judul Pelatih Persis Solo Matangkan Skema Serangan

Leave a Reply