SOLO,sambernyawa.com – Persis Solo akan menjalani laga hidup-mati melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/11).

Kali ini yang menjadi lawan bukan skuad biasa. Ada putra Solo dibalik ketangguhan tim yang bermarkas di Palangkaraya ini. Dialah Kas Hartadi.

Kas Hartadi yang sempat membesut Sriwijaya FC dan Persikabo Bogor dipercaya membesut Kalteng Putra pada musim ini. Dibawah arahannya, Kas Hartadi mampu melenggang ke babak 8 besar.

Namun pada laga pertamanya, Kalteng Putra dibekuk PSMS Medan 1-2. Hasil itu membuat Kalteng Putra harus menang atas Persis Solo pada pertemuan kedua. Begitu pula dengan Persis Solo yang tak boleh seri atau kalah.

Kas Hartadi mengaku calon lawannya bukan tim biasa. Terbukti saat melawan Martapura FC, Persis Solo bisa menguasai jalannya pertandingan, meski kemudian kecolongan pada menit 66 lewat Qischil Minni.

Sebagai putra daerah, dia berusaha profesional. Kas berharap timnya bisa mengalahkan M Wahyu dan kawan-kawan untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal.

“Lawan Persis Solo kita berusaha memenangkan pertandingan. Walaupun saya putra Solo, tapi saat ini saya profesional. Saya bersama Kalteng Putra. Jadi harus berusaha memenangkan pertandingan,” kata Kas Hartadi.

Namun Kas malah belum melihat secara detail permainan Persis Solo. Pasalnya, kemarin dia bersama timnya terjebak macet saat handak berangkat ke stadion, dari hotel di Cikarang.

“Tim sudah terlanjur pesan hotel di Cikarang. Jadi jaraknya lumayan. Tadi saja hampir terlambat. Tim saya hanya pemanasan lima menit kemudian langsung main,” ucapnya.

Leave a Reply