SOLO,sambernyawa.com – Pemain asal Tegal, Irkham Zahrun Mila langsung mencetak gol perdana untuk Persis Solo pada penampilan perdananya. Gol tercipta menit 48 lewat sundulan yang menjebol gawang Cilegon United di Stadion Manahan Solo, Kamis (28/9) malam.

Gol itu tercipta hanya tiga menit setelah dia masuk menggantikan Bayu Nugroho. Bagi Irkham, gol itu menjadi yang ke delapan sepanjang Liga 2. Tujuh gol sebelumnya dicetak untuk Persibas Banyumas.

“Alhamdulillah pertandingan perdana langsung cetak gol. Gol ini saya persembahkan untuk kedua orang tua yang ada di rumah. Dan untuk suporter Persis Solo,” terang Irkham dalam jumpa pers usai pertandingan.

Tak mudah bagi Irkham untuk langsung nyetel dengan M Wahyu dan kawan-kawan. Dia mengaku juga sempat grogi saat bermain dihadapan belasan ribu suporter Persis Solo. “Tadi sempat nervous bermain dihadapan banyak suporter,” tuturnya.

Diakui Irkham, masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan klub barunya. “Tadi masih agak sedikit kaku. Butuh adaptasi lagi. Semoga kedepan semakin baik,” lanjutnya.

Irkham menyamai rekor Agung Supriyanto yang langsung cetak gol pada penampilan perdananya. Dia kemungkinan besar akan diboyong ke kandang Cilegon United.

Leave a Reply