SOLO,sambernyawa.com – Persis Solo pantas berterima kasih dengan klub Madura FC. Penyerang yang mereka lepas, Agung Supriyanto kini membuat Laskar Sambernyawa semakin tajam. Dari dua pertandingan, dua gol dan satu assist dicatatkan pemain asal Jepara itu.

Penampilan apik Agung membuatnya kembali menuai pujian. Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengatakan pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu beradaptasi dengan cepat. Keberadaan Agung juga melengkapi formasi penyerang timnya.

“Agung tipikalnya berbeda dengan tiga penyerang yang sudah ada. Dia punya screening ball bagus. Bisa jadi tembok buat teman-temannya. Proses adaptasi juga tidak lama,” terang Widyantoro usai pertandingan.

Dalam dua laga ini, Agung menjadi pemain yang jarang kehilangan bola. Dia kerap kali berduel dengan lawan untuk mempertahankan bola. Agung juga rajin menjemput bola hingga ke sektor belakang.

Kini, Laskar Sambernyawa tidak akan kesulitan untuk menentukan satu atau dua, bahkan tiga penyerang sekaligus secara berbarengan. Dalam laga lawan Persipur Purwodadi di Stadion Manahan Solo, Minggu (13/8), Widyantoro memainkan Rudiyana, Tri Handoko dan Agung secara berbarengan pada paruh kedua.

So, terima kasih Madura FC!

Leave a Reply