Komisaris Persis LPIS Bantah Dapat Laporan Manajemen

31
Jul
Komisaris Persis LPIS Bantah Dapat Laporan Manajemen

SOLO,sambernyawa.com – Komisaris Persis Solo LPIS, Ruhban Ruzziyatno enggan berkomentar perihal keterlambatan gaji pemain dan pelatih. Tak adanya laporan kondisi Laskar Samber Nyawa dari manajemen membuatnya tak tahu masalah tim sekarang ini.

“Kalau soal keterlambatan gaji langsung ke manajer saja, saya tidak mau berkomentar dari pada nanti disalahkan. Karena selama ini manajemen di Solo tidak pernah memberitahukan tentang masalah ini kepada saya,” terang Ruhban saat dihubungi wartawan, Rabu (31/7) sore.

Klaim yang dilontarkan Ruhban mengenai tak adanya laporan tim Persis LPIS tentu mengejutkan semua pihak. Pasalnya selama ini Manajer tim Joni Sofyan Erwandi mengaku terus menjalin komunikasi dengan pria yang kini bekerja di Gorontalo tersebut. Mulai dari krisis financial hingga keluarnya dua pemain andalan, Haryadi dan Tri Handoko.

“Posisi saya saat ini sedang tidak di Solo, jadi jarang ketemu langsung dengan manajemen. Untuk kedepannya juga belum tau,” tuturnya

Mantan Kepala Balai Besar Sungai Bengawan Solo ini berujar sejak awal pembentukan tim, dirinya sudah memberikan saran kepada manajemen untuk mempertimbangkan keikutsertaan di kompetisi Divisi Utama LPIS. Hal itu tak lepas dari hasil Kongres PSSI yang membuat kompetisi bentukan PT LPIS tersebut tak jelas. Mulai dari sistem promosi degradasi hingga sponsor kompetisi yang tak juga masuk.

“Sama-sama kita tahu, Persis tidak punya sponsor untuk ikut kompetisi. Otomatis tim ini tidak ada yang mendanai. Tapi mungkin manajemen punya pertimbangan lain hingga dulu memutuskan tetap ikut,” akunya.

Praktis, dengan keadaan yang semakin rumit ini, nasib pemain kian tak jelas. Gaji yang terus dinanti pun kemungkinan besar sulit terealisasi lantaran pihak manajemen dan komisaris tak lagi sejalan.

  1. Bayu solo 1 August 2013, 01:12

    Ya waktu itu kami nekad ikut kompetisi karena..
    1. kalo tim ini gak ikut kompetisi gimana nasip kami , sepi gak ada kegiatan.
    2. pak walikota aja merestui kok kami tetep jalan..
    3. berharap ada sponsor (bodoh) masuk membantu pendanaan tim kami.
    4. banyak pemain yg berminat gabung sama kami krn mereka kami janjiin kontrak yg bagus
    5. Kami di dukung penuh oleh Pasoepati yang edan tapi mapan.. pasoepati itu bondo duit loh..

    Reply
  2. tom 1 August 2013, 07:09

    halah tinggal bubar aja kok susah amat, gengsi digedein, pemain tu di danain… stop aja sampe sini, dibubarkan, terus menunggu musim dengan dengan kasta yang sama namun dengan persis solo yang berbeda, persis solo yang sudah kembali bersatu, bersakit-sakit dahulu tak apa, kalau musim depan jauh lebih menjajikan, nggak usah takut persis solo nggak dapat pemain atau sponsor, persis solo bersatu itu saja nanti sudah banyak yang daftar jadi pemain, pelatih dan sponsor, “gitu aja kok ngepot”

    Reply
  3. Sonet 2 August 2013, 08:22

    bubar bubar bubar :D

    Reply
  4. cawet Ijo 3 August 2013, 08:42

    Berani bentuk ko malah ngilang

    Reply
  5. Miris banget 4 August 2013, 12:15

    Sekarang yg di akui liga LI kan,dah bubar aja tahun depan udah gak ada LPI.neng yo utang nyewo stadion karo gajine pemain di lunasi sek

    Reply




JADWAL
Profil Bintang
PASOEPATI
Rekaman Lensa
Persis Jr
Artikel Pembaca